Daur Ulang Kerajinan

Kerajinan yang dibuat dengan teknik kerajinan selalu baik dilihat, mereka mengandung kreativitas dan semangat dalam komposisi mereka dari mereka yang melakukannya. Di antara bahan yang digunakan untuk membuat benda-benda dekoratif dan / atau fungsional, adalah kayu, tanah liat, dan banyak plastik lainnya yang dapat dibentuk untuk membuat objek. Karena kisaran tinggi ini bahan untuk bangunan, kerajinan daur ulang memperoleh pengakuan dari waktu ke waktu.

Bahan yang kami miliki di rumah bahkan sebagai perekat, benang jahit, kancing tua, plastik sekali pakai dan bahkan stoples kaca dapat dengan mudah diubah menjadi barang-barang dekoratif untuk mendinginkan utilitas. Ini adalah insentif bagi orang untuk menggunakan kembali dan bahan reuse sebelum sujariam lingkungan atau mudah akan sia-sia, tetapi sekarang dapat diubah menjadi seni. Jadi Anda indah menghiasi rumah Anda dan masih bekerja sama dengan lingkungan.

Cek di sini di posting hari beberapa kreasi yang dibuat oleh kerajinan daur ulang. Untuk mempelajari bagaimana melakukan hanya mengikuti petunjuk di bawah masing-masing gambar, tetapi juga untuk menginspirasi mereka untuk memiliki ide-ide mereka sendiri. Dalam contoh di bawah, bervariasi antara utilitas botol pet, kaca dan plastik kemasan pernah berpikir untuk menggunakan kembali. Ayo?

Contoh Kerajina Daur Ulang
Recycled Crafts

Lihat bagaimana cangkir kaca ini yang mungkin menyelamatkan yang indah dihiasi dengan wajah sedikit dan kain kecil! Untuk melakukan ini, hanya mengambil botol kaca yang bisa besar atau kecil tergantung pada bagaimana Anda ingin menggunakan kembali dan untuk apa, cat pena dengan wajah-wajah kecil yang lucu dan kain yang disesuaikan terlibat untuk memiliki penampilan suka diemong ini. Ini berfungsi untuk menghias kue serta menghemat dengan cara yang kreatif. Dan kumis itu, orang?

Recycled Crafts

Jenius yang melakukannya, bukan? Menggunakan kembali satu kemasan sampo mengubahnya menjadi cradle untuk pengisian telepon! Sangat berguna untuk kabel kecil yang biasanya tidak memiliki tempat untuk mendukung. Potongan kemasan dibuat sesuai dengan desain konektor, perekat dimasukkan tampilan yang baik dengan sedikit pita dan mencubit loader, dukungan tidak jatuh. Ide bagus!

Recycled Crafts

Celengan dibuat dari botol plastik sederhana dengan fitur cut dan kertas EVA Anda menggambar. Semua sangat mudah dilakukan, tidak ada? Hanya dipotong untuk ukuran, membeli mata perekat dan memberikan sentuhan dengan spidol hitam di hidung. hadiah yang indah yang harus dilakukan untuk anak, mendorong daur ulang bahan benar dengan kerajinan, serta menghemat uang!

Recycled Crafts

contoh yang baik dari transformasi beberapa botol plastik, yang dipotong facílimas, gelas fungsional dan untuk menyaring cairan! Dalam contoh gambar, itu digunakan enam botol basis plastik (empat cangkir, dasar dan penutup filter). Dengan pas keran, semuanya siap. Besar untuk pesta keluarga di mana kreatif layak untuk dilihat oleh semua orang. Sebuah dekorasi lebih dapat dilakukan dalam botol untuk menjadi estetis indah.

Recycled Crafts

Tirai mandi dibuat dengan ribuan basis botol pet! Hanya Anda selalu menyimpan setiap menggunakan mungkin menangkap di jalan-jalan jika Anda berada dalam keadaan bersih dan meminta pemasok selalu memiliki botol plastik tidak berguna dan kosong, siap untuk pergi ke limbah. Hal ini beruntung dasar botol ini memiliki bentuk bunga, dan kita semua tahu bahwa bunga dalam dekorasi yang maksimal. Seperti ide?
Previous
Next Post »

add your message to every single people do comment here Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment

Disqus Shortname

Comments system