Daur ulang Sederhana Botol Plastik


hari ini saya akan berbagi bagai mana memanfaatkan botol air mineral yang sering menjadi masalah di lingkungan sekitar kita dan botol mineral hal ini di arnakan begitu mudahnya kita bisa membeli air mineral di pinggir jalan dan di manapun kita bisa jumpai.

akan tetapi terkadang kita suka lupa atau lalai terhadap botol air mineral ini dan seringnya menyebabkan banjir atau mengotori lingkungan di sekitar kita, akan tetapi dari botol mineral ini kita bisa membuat kerajina atau daur ulang kembali menjadi sesuatu yang sangan berguna untuk kita manfaatkan.

caranya pun sangan mudah anda hanyak membutuhkan beberapa bahan yang sering kita gunakan sehari-hari seperti botol air mineral cd bekas, dan beberapa tanaman hias atau anda akan menggunakan kerajinan ini untuk barang-barang yang lainya seperti tempat pensil dan lain-lainya di sini saya akan mencoba untuk membuat hiasan tanaman dari botol mineral..

Simple Plastic Bottle Recycling

Daur ulang Sederhana Botol Plastik
Sungguh menakjubkan betapa mudahnya Anda dapat membuat seperti vas yang indah dengan tangan. Anda hanya perlu botol plastik yang harus Anda memotong dan CD sebagai tinggal. Ketika dekorasi mereka vas terlihat seperti sebuah mahakarya.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
31 December 2016 at 09:25 ×

waw keren banget

Selamat Suka Trik dan Tips dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin

add your message to every single people do comment here Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment

Disqus Shortname

Comments system